Menutupi Mandat Perangkat Logging Elektronik

Menutupi Mandat Perangkat Logging Elektronik



The ELD (Electronic Logging Device):

ELD (electronic logging device) adalah perbaikan cepat elektronik yang memungkinkan pengangkut kendaraan komersial dan pengemudi truk yang ahli melacak dan mencatat jam layanan mereka dengan mudah.

Baca Juga


Keuntungan-keuntungan dari suatu ELD:

ELD membantu untuk mencegah pelanggaran HOS (jam pelayanan) yang tidak disengaja atau disengaja, serta setiap penalti kepada pengemudi karena kesalahan dalam log yang didokumentasikan. Persetujuan yang lebih baik dengan pedoman HOS memastikan pengemudi memiliki istirahat yang dapat diterima untuk menjalankan kendaraan komersial dengan hati-hati.

Mandat Perangkat Pencatatan Elektronik:

FMCSR (Peraturan Keselamatan Pengangkut Motor Federal) direvisi oleh FMCSA ke standar desain dan kinerja yang ditingkatkan untuk ELD.

Aturan Final atau mandat ELD menyatakan bahwa operator kendaraan komersial perlu menggunakan ELD atau perangkat logging elektronik. Pengemudi dan operator harus memiliki ELD di truknya paling lambat 18 Desember 2017.

LAMA:

Mengizinkan pengemudi kendaraan bermotor komersial untuk masuk dan memilih Tidak Aktif, Tidak Mengemudi dan Sedang Bertugas, atau Sedang bertugas.
Dapatkan terhubung ke mesin kendaraan untuk melacak ketika kendaraan sedang beraksi.
Dapatkan izin di situs web FMCSA.
Berikan informasi dalam tata letak teregulasi yang dapat dialamatkan kepada penegak hukum dalam format yang berbeda, misalnya dalam USB, solusi web nirkabel, atau Bluetooth.
Mengilustrasikan catatan status kerja sehingga pengemudi dapat segera melihat jam kerja dalam sehari.
Sejarah Legislatif Perangkat Logging Elektronik:
Hukum ditegakkan oleh Kongres pada Juli2012
Aturan yang diusulkan diedarkan oleh DOT pada Maret2014
Aturan final diberlakukan oleh DOT pada Desember 2015
Mulai aplikasi ELD pada Des 2017
Perbedaan Antara EOBR, AOBRD, dan ELD:
AOBRD, ELD dan EOBR digunakan secara bergantian secara teratur dan mereka memiliki fitur berbeda yang secara eksklusif memisahkan mereka satu sama lain.

EOBR: Electronic Onboard Recorder digunakan ketika merujuk ke perangkat yang menyimpan atribusi logging elektronik.
AOBRD: Perangkat Perekaman Onboard Otomatis digunakan ketika mendefinisikan gadget elektronik yang cocok dengan kondisi yang akan digunakan daripada buku log yang didokumentasikan .
LAMA: Ini digunakan sebagai bagian dari bahasa terkini untuk mendefinisikan sistem dalam mandat baru. Perangkat logging elektronik menyatu dengan mesin kendaraan untuk melacak gerakan dan status daya, bermil-mil jauhnya, sementara AOBRD dan EOBR tidak.
Mengakui Jika Kendaraan Anda Dipengaruhi oleh Mandat ELD:
Mandat ini berlaku untuk semua pengemudi kendaraan yang saat ini diharuskan memiliki RODS dokumentasi. Pengemudi kendaraan menggunakan Electronic Logging Devices, untuk menjaga RODS dalam tujuh hari atau lebih setiap bulan. FMCSA mengasumsikan mandat ini akan memengaruhi 3,5 juta pengemudi.

Perangkat Nirkabel atau Telepon Pintar yang Akan Dimanfaatkan Sebagai ELD:

Perangkat nirkabel atau Smartphone apa pun dapat digunakan selama gadget sesuai dengan kebutuhan teknis dan terdaftar dan disertifikasi dengan FMCSA.

Pengecualian untuk Mandat ELD:

Meskipun mandat ini akan berdampak pada sejumlah pengemudi komersial, ada beberapa keadaan yang kebal dari mandat:
Berkendara - urusan derek: Jika kendaraan komersial dikelola sebagai bagian dari barang (kendaraan adalah produk yang ditransit).
Pengemudi jarak pendek: Pengemudi yang memanfaatkan pengecualian radius 150 mil udara atau pengecualian radius 100 mil udara.
Kendaraan Pra-2000: Model kendaraan bertanggal 1999 atau sebelumnya berdasarkan VIN (nomor identifikasi kendaraan).
Rintangan yang Masih Harus Dihadapi:
· Berbagi informasi ELD dari kabin truk ke penegak hukum pinggir jalan.

· Rapat Umum FMCSA pada bulan Mei.

Menghemat Uang Dan Waktu Industri:

FMCSA mengevaluasi bahwa pengemudi kendaraan umum mengisi sekitar 230 RODS setiap tahun. Dan sebagai konsekuensinya, mandat diusulkan untuk menyelamatkan setiap pengemudi kendaraan sekitar 18 jam lebih yang digunakan untuk menyelesaikan dan mengirim catatan pengemudi. Selain itu, dokumen untuk penghematan dokumentasi untuk setiap pengemudi kendaraan setiap tahun dihitung sekitar $ 700.

Mandat ELD akan lebih membantu industri dengan:

Menurunkan harga bahan bakar: Dengan mengendalikan waktu idle kendaraan yang berlebihan, organisasi dapat mengembangkan skema insentif untuk pengemudi yang membantu penggunaan bahan bakar.
Memotong waktu luang truk: Pengguna sistem administrasi armada dapat mengetahui waktu henti kendaraan yang dibatasi sekitar 16-17% dan peningkatan penggunaan kendaraan sebesar 14%.
Meningkatkan keamanan: Pengemudi yang menggunakan ELD memiliki tingkat kecelakaan total yang sangat rendah (penurunan 11,5%) dan tingkat kecelakaan yang dapat dihindari (penurunan 5%) terhadap armada yang tidak menggunakan ELD.
Spekulasi Final:

Pasti ada lebih banyak pertanyaan di luar sana tentang ELD, kami percaya artikel ini membantu Anda untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang perangkat dan cara itu akan mempengaruhi industri.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel